Sosialisasi Beasiswa LPDP
Abadi Wijaya Minggu, 15 Mei 2016 . in Berita . 6428 views
893_lpdp-okk.jpg

GEMA-Direktur Pendanaan Kegiatan Pendidikan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan dari Kementerian Keuangan, Dr Abdul Kahar MPd Rabu ini (18/5) akan melakukan sosialisasi beasiswa LPDP di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (15/5).

Kehadiran orang nomor wahid dilingkungan LPDP itu berencana akan mengajak seluruh sivitas akademika UIN Maliki baik dari mahasiswa S1 yang sudah akan menyelesaikan skripsinya maupun para mahasiswa S2 dan S3 serta alumni UIN Maliki yang hendak melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. "Direktur ulatama LPDP, Dr Abdul Kahar MP memang sudah diagendakan akan hadir di UIN Malang pada 18 Mei 2016 ini," kata Sutaman, Humas UIN Maliki Malang.

Sementara itu, Dr Abdul Kahar MPd juga telah mensosialisasikan beasiswa tersebut di perguruan tinggi negeri lainnya, salah astunya Universitas Bosowo 45 Makasar pada (26/8/2015) lalu. Menurutnya program pemerintah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM generangsi bangsa melalui pembiayaan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Hadirnya beasiswa yang diberikan LPDP dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia. Pasalnya, untuk mengembangkan sebuah negara dapat dilakukan melalui pendidikan selain kesehatan dan peningkatan pendapatan per kapita,"katanya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up