Wajah Baru Kajur dan Sekjur


» Kamis , Agu , 2017 16:19, Oleh: Abadi Wijaya, Kategori: BeritaHit: 911

1235_dilantik.jpg

GEMA-Setelah wakil rektor, dekan dan wakil dekan dilantik, sekarang giliran kepala juruisan (Kajur) dan sekretaris jurusan (Sekjur) periode 2017/2021 yang di lantik langsung oleh rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag (24/8).

Tercatat ada 72 Kajur-Sekjur yang dilantik dengan rincian 52 orang untuk Kajur-Sekjur di Program Sarjana S-1 dan 20 orang untuk Pascasarjana.
Pelantikan yang dikuti seluruh Kajur dan Sekjur di lingkungan UIN Malang itu dilakukan di Aula Rektorat Lt.5. usai diambil sumpah, Rektor UIN Malang mengajak bersama-sama menjaga amanah tersebut. Pasalnya, menjaid seorang pemimpin itu tidaklah mudah, penuh dengan amanah yang harus dijaga dan dijalankan penuh dengan keikhlasan dan rasa takut. “Janganlah takut hanya pada polisi saja. Akan tetapi takutlah pada amanah yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Alla SWT,” tegasnya.
Prof. Haris, mengajak kepada seluruh Kajur dan Sekjur untuk menjadi tombak utama dalam memberikan pelayanan prima terhadak stake holdernya yaitu mahasiswa UIN Malang. “Mahasiswa harus diberikan pelayanan yang baik, jangan sampai ada yang mempersulitnya,” pesannya.
Jika ada mahasiswa, tambah dia, membutuhkan informasi tentang prosedur administrasi, maka berilah informasi secara gamblang dan mudah sesuai dengan standar oprasional prosedur yang berlaku. “Selamat bekerja dan jagalah selalu amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan,” pungkasnya

sk kajur sekjur

(Ajay)