Expo Pendis Dibuka Besok
Abadi Wijaya Senin, 20 November 2017 . in Berita . 881 views
1325_expo.jpg
GOTONG ROYONG: Kru expo UIN Malang mempersiapkan stan di Hall 1 ICE-BSD

GEMA-International Islamic Education Expo 2017 yang diselenggarakan oleh Pendis Kementerian Agama akan dibuka besok Selasa (21/11). Sejak kemarin malam, peserta dari berbagai propinsi di Indonesia dan beberapa dari luar negeri telah menurunkan item yang akan dipamerkan.

Kegiatan di ICE BSD, Tangerang Selatan ini ialah salah satu rangkaian acara akhir tahun Kemenag. Selain Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) yang dihelat tiap tahun, akan ada Deklarasi Jakarta, Apresiasi Pendidikan Islam, Seminar Internasional tentang Studi Pesantren, serta pentas seni pelajar dan mahasiswa. Tak hanya diikuti oleh PTKI, expo juga diperuntukkan untuk madrasah, pesantren, organisasi keagamaan, dan yayasan swasta.

Seluruh peserta mendapatkan stan untuk memperkenalkan institusi serta produk edukasinya. Panitia menyiapkan Hall 1 ICE BSD agar dapat dinikmati pengunjung hingga Jumat depan (24/11).

Area pameran akan diramaikan oleh pentas seni dari beberapa institusi. Dari paduan suara hingga tarian tradisional dari beberapa daerah. (nd)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up