JJS: SEHAT DAN BONUS HADIAH
Iffatunnida Senin, 9 Juli 2018 . in Berita . 308 views
1532_jjs-okk.jpg

GEMA-Puncak HUT ke-57 UIN Maulana Malik Ibrahim dirayakan dengan Jalan-Jalan Sehat (JJS), Sabtu (7/7). Dibuka langsung oleh Rektor Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. beserta jajarannya, JJS diikuti oleh ribuan peserta. Mereka ialah mahasiswa, karyawan, dosen, serta warga yang bermukim di sekitar kampus.
Start JJS melalui gerbang kampus (Jalan Sunan Kalijaga) menyusuri Jalan Bendungan Sigura-gura. Setelah itu, peserta menuju Jalan Veteran dan berbelok di U-Turn mendekati gerbang Universitas Negeri Malang, Jalan Cakrawala. Di spot tersebut, peserta mendapat kupon yang dapat ditukar dengan sarapan serta kesempatan mendapat undian doorprize.
Finish JJS yakni melalui Jalan Sumbersari dan memasuki gerbang UIN Malang Jalan Gajayana. Sambil menikmati sarapan, peserta dihibur dengan live music dari panggung di parkiran Gedung B.
Pembawa acara pun mulai mengambil undian satu per satu. Hadiah tak hanya diperuntukkan bagi sivitas akademik UIN Malang namun warga sekitar kampus yang mengikuti JJS. “Tapi, khusus dua hadiah terakhir (kulkas besar dan sepeda motor, Red.) diperuntukkan bagi sivitas akademik UIN Malang saja ya,” jelas Like Rascova, salah satu pembawa acara.
Hadiah-hadiah yang dibagikan merupakan pemberian sponsor atau mitra yang bekerjasama dengan UIN Malang beberapa tahun terakhir. Baik itu dari beberapa mitra bank, juga penerbitan. KPRI UIN Malang juga nampak menyediakan puluhan hadiah peralatan rumah tangga dan sepeda. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144 Telp. +62 (341) 551-354
keyboard_arrow_up