RENSTRA: WUJUDKAN KAMPUS BEREPUTASI INTERNASIONAL
Abadi Wijaya Rabu, 7 Maret 2018 . in Berita . 617 views
1407_rapat-renstra.jpg

GEMA-Tim Rencana Strategis (Renstra) menggelar pertemuan khusus dengan para pimpinan kampus guna membahas arah UIN Malang kedepan. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Amarta Hills Batu (1-2/3).
Pelaksanaan Renstra ini untuk mempermudah jalannya lembaga maupun unit sebagai persiapan melakukan pelayanan terbaik bagi mahasiswa. “Proses dan tata kelola pelayanan kampus berjalan dengan baik bilamana Renstra ini dijadikan rujukan dalam menentukan program-program di unit maupun lembaga,” ujar Ketua Tim Renstra M. Lutfi Musthofa.
Selain itu, visi misi UIN Malang ke depan juga menjadi bahasan. “Ada perubahan mendasar agar lebih ringkas, padat, dan jelas ,” imbuhnya.
Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris M.Ag. berpesan agar visi misi didiskusikan dengan serius. Terutama terkait cita-cita menjadikan UIN Malang bereputasi internasional. Hasil dari Renstra nantinya dijadikan rujukan oleh fakultas dalam merancang visi misi. “Jangan sampai ada ketidaksambungan antara visi misi universitas dengan fakultas,” jelasnya.
Dalam sesi terakhir, visi terbaru kampus pun disahkan. Yakni “Mewujudkan universitas Islam yang terpercaya, unggul, berdaya saing dan bereputasi internasional”. Keputusan ini diambil dari diskusi panjang dari seluruh pimpinan univesitas, lembaga, maupun unit kampus. (kh/aj/nd)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up