MASIH ADA PR PASCA WORKSHOP
Iffatunnida Jumat, 12 Juli 2019 . in Berita . 82 views
2178_psiko2.jpg

GEMA-Workshop Penyusunan Standar Mutu Akademik Fakultas Psikologi berlangsung selama tiga hari (9-11/7) di SAMARA Hotel dan Resort, Batu. Pada hari terakhir, acara resmi ditutup Dr. Siti Mahmudah, M.Si., Dekan Fakultas Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Wakil Dekan Bagian Akademik Fakultas Psikologi Dr. Ali Ridho turut menyatakan workshop tersebut berjalan lancar dan sukses. “Ini menunjukkan komitmen kita yang kuat untuk bekerja,” tuturnya.
Menurut Ali, sudah ada tahapan yang terlihat pasca diskusi saat workshop tiga hari tersebut. Hal ini tentu berkat kerjasama peserta yang merupakan dosen Fakultas Psikologi. Serta, berkat pantauan langsung tim ahli standar mutu dari Lembaga Penjamin Mutu UIN Malang.
Ia ingin agar nantinya ada tahap lanjutan sebagai follow-up kegiatan. “Standar yang telah kita susun dan sepakati bersama akan dilakukan semacam kick off,” imbuhnya. Ia menarget, acara selanjutnya bisa dilaksanakan bersamaan dengan penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2019.
Senada dengan Ali, Siti Mahmudah juga dengan lugas menyampaikan bahwa workshop kali ini memenuhi kuota forum. Namun, tentu masih ada “Pekerjaan Rumah” yang harus diselesaikan. Misalnya, dari Komisi PKL, ada 12 dokumen yang harus segera dilengkapi. Mulai dari penyusunan buku pedoman, teknis, form, hingga tata tertib. Di Komisi Skripsi ada 21 dokumen dan Komisi Komprehensif memiliki 9 dokumen yang perlu diselesaikan. “Fakultas Psikologi akan terus memfasilitasi agar PR ini rampung,” tuturnya.
Jika telah selesai, lanjut Bu Mamah, maka akan ada pembahasan lanjutan yang dipandu dan didampingi oleh Unit Penjaminan Mutu Fakultas Psikologi. Tentunya kegiatan lanjutan tersebut juga difasilitasi dan didukung penuh oleh Wakil Dekan Bagian Keuangan. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up