PIONIR 2019: 12 KAMPUS TANDING BASKET HARI INI
Iffatunnida Selasa, 16 Juli 2019 . in Berita . 404 views
2195_basket.jpg

GEMA-Cabang olahraga Basket menjadi salah satu lomba yang ditandingkan di hari pertama jadwal kompetisi Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke-9, Selasa (16/7). Di pertandingan awal, IAIN Tulungagung berhadapan dengan tim dari UIN Bandung. Kompetisi untuk cabang Basket dilaksanakan di Lapangan Indoor Champion Mandala Tidar. Kompetisi berlangsung seru. Dengan postur tubuh yang tinggi dan besar, tim UIN Bandung gencar menyerang lawannya. Tak gentar, tim dari IAIN Tulungagung membalas serangan dari tim lawan dengan gesit dan cepat.
Di hari awal pertandingan Basket, enam pertandingan dilaksanakan. Total 12 tim akan berhadapan hari ini. Di antaranya ialah UIN Sultan Syarif Kasim Riau, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan IAIN Pekalongan.
Bangku penonton tak hanya diisi oleh para pemain yang akan berlomba di hari yang sama dan panitia. Tampak pula kerabat para atlet. Ada yang rela izin dari pekerjaannya untuk menyaksikan kerabatnya bertanding di ajang dwi tahunan yang diselenggarakan Kementerian Agama ini.

Reporter: Fajar Rinaldi

 

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up