REKTOR: SELAMA WFH, MAKIN PRODUKTIF
Iffatunnida Selasa, 16 Juni 2020 . in Berita . 264 views
2789_webnar16.jpg

GEMA-Mengawali webinar, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. menuturkan, selama kurang lebih dua bulan masa WFH (Work from Home), banyak hal yang telah dilakukan kampus, Selasa (16/6). Ini membuktikan bahwa kesan WFH membosankan dan pasif itu tidak benar. “Justru banyak hal yang kita capai selama WFH ini,” imbuhnya.
Ia melanjutkan, jumlah artikel ilmiah yang ditulis dosen dalam dua bulan terakhir semakin meningkat. Artikel ini kemudian juga diajukan untuk diterbitkan di jurnal ilmiah terkemuka. Bahkan, buku-buku bertema Covid-19 (Corona Virus Disease) karya kolaborasi dosen-dosen UIN Malang juga sudah memasuki tahap penerbitan.
Prof. Haris menambahkan, ada hal yang juga membuatnya bahagia. Yakni berkaitan dengan calon guru besar. “Total yang tercatat untuk mengajukan guru besar ada 20 dosen di tahun 2020 ini,” paparnya. Jumlah tersebut tentu melampaui targetnya di awal tahun. Dengan jumlah pengajuan yang banyak ini, ia yakin target guru besar tahun ini akan tercapai. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up