CALON guru besar UIN Maulana Malik Ibrahim mendapat pelatihan Academic Writing untuk menambah skill penulisan k..." />
6 GURU BESAR BARU DI BULAN AGUSTUS
Iffatunnida Rabu, 29 Juli 2020 . in Berita . 355 views

2870_calonprof.jpgCALON guru besar UIN Maulana Malik Ibrahim mendapat pelatihan Academic Writing untuk menambah skill penulisan karya ilmiah.

GEMA-Surat Keputusan baru untuk penetapan guru besar kembali diterima UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Tak hanya satu atau dua, tapi enam sekaligus. Meski masa pandemi belum berakhir, kampus berencana mengukuhkan keenam profesor di Agustus depan. Tentunya, perhelatan pengukuhan gelar akademik tertinggi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.
Rencananya, pengukuhan akan diadakan selama tiga kali. Dua profesor akan dikukuhkan dalam satu waktu. Pada Rabu (12/8), rektor dijadwalkan untuk mengukuhkan Prof. Dr. Muhtadi Ridwan, MA. dan Prof. Dr. Tutik Hamidah, M.Ag. Pada Rabu (19/8) ialah jadwal pengukuhan Prof. Dr. Salim Al Idrus, MM., M.Ag. dan Prof. Dr. Bayyinatul Muchtaromah, M.Si. Sedangkan pada Rabu (26/8), rektor akan mengukuhkan Prof. Dr. Achmad Sani Supriyanto, M.Si. dan Prof. Dr. Wahid Murni, M.Pd.
Pengukuhan keenam profesor tersebut tentu berimbas positif pada imej kampus berlogo Ulul Albab ini. Tak hanya positif bagi akreditasi kampus, namun juga pada tingkat kapasitas keilmuan yang diajarkan. Penambahan profesor juga menjadi salah satu target Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. di tahun 2020. Dalam catatannya, ia masih memiliki belasan dosen yang sedang diperjuangkan untuk memenuhi persyaratan menjadi guru besar. Semoga berhasil dan bermanfaat! (nd)

(INFOPUB)



UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up